Rabu, 15 Maret 2017

3 Tanker Terkuat Di Dota 2

01.29

1. Mogul Khan, Axe, adalah kekuatan pahlawan jarak dekat, terkenal karena menciptakan kekacauan dalam pertempuran dan berkembang dari itu.



Axe umumnya dimainkan sebagai inisiator, sebagai difabel ampuh dapat mengganggu pembentukan musuh dan memberikan bukaan timnya dalam perkelahian. gaya bertarung Axe ini menuntut bahwa dia bangun dekat dan sangat pribadi, karena ia bisa mengejek musuh ke menyerangnya dengan Call Berserker, mencegah mereka dari terlibat rekan tim. Setelah ia memiliki perhatian musuh, dia bisa melawan orang-orang yang menyerangnya dengan menyapu Kontra Helix yang miring semua musuh di kisaran jarak dekat dengan kerusakan murni. Dia juga memiliki senjata nuklir lambat dan kerusakan-over-time di Battle Hunger, yang dapat melecehkan musuh atau memaksa mereka untuk bergabung dalam pertempuran, sementara juga memperlambat kecepatan gerakan mereka dan meningkatkan sendiri. Akhirnya, ia memiliki kemampuan untuk tanpa syarat menghapus musuh lemah dari medan perang jika mereka berada di bawah ambang batas tertentu dengan Pemusnahan Blade, sementara secara bersamaan meningkatkan kecepatan sekutunya '. Seorang prajurit yang haus darah dan gigih, kehadiran Axe di medan pertempuran dirasakan oleh teman dan musuh sama, mendominasi perhatian musuh manapun ia pergi.


2. Centaur Warruner 


Bradwarden, Centaur Warrunner, adalah pahlawan kekuatan jarak dekat yang alami tempat dalam pertempuran adalah tepat di pusat pertempuran. kemampuannya menghentikan musuh di sekelilingnya dalam jejak mereka dan menimbulkan kerusakan berat, membuatnya inisiator yang sangat baik. Dia juga tangki yang kuat, memiliki keuntungan kekuatan tertinggi dalam permainan.Bradwarden memiliki kesehatan alami besar, dan daerah keterampilan 'efek berarti bahwa ia dapat mengisi ke dalam pertempuran dan melumpuhkan kelompok musuh pada suatu waktu. Hoof Stomp dan Double Edge membuat combo besar yang menakjubkan dan kerusakan meledak pada cooldowns pendek dan Return berarti pembalasan instan pada musuh yang mencoba menyerangnya, serta sekutu terdekat dengan bakat akhir-game yang tepat. utamanya, Stampede efektif ternyata seluruh tim ke inisiator, memberikan mereka kecepatan tinggi dan kemampuan untuk meratakan musuh di bawah saat mereka melewati mereka.Meskipun ia biasanya tidak dimainkan sebagai carry, ia dapat skala kuat dengan item, menjadi semi-carry keras memukul yang hampir mustahil untuk membunuh.














 

3.  Bristalback

 


Rigwarl yang Bristleback adalah pahlawan kekuatan melee terkenal untuk array nya mantra sinergis dengan biaya mana yang rendah dan cooldown. Dia mampu memperlambat musuh ke bawah dan mengurangi armor mereka dengan kental Nasal Goo, kemudian memukul mereka dengan rentetan Quill Semprotan, membuatnya chaser efektif bila ganking musuh. gain kekuatan rendah membuat dia kurang tanky daripada kebanyakan pahlawan kekuatan, tapi ia menjadi substansial lebih tahan lama ketika ia berbalik karena Bristleback pasif, yang mengurangi kerusakan diambil dari belakang. Di tangan yang tepat, Bristleback adalah ganker kuat pada tahap awal dari permainan, dan carry keras kuat pada tahap selanjutnya tergantung pada seberapa banyak peternakan yang didapatnya.

















Tentang Penulis

Saya hanya player dota yg mempunyai MMR kecil

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 The Top 7. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top