Rabu, 06 April 2016

Hard Carry Terkuat Di Dota 2

11.26

Hallo Terimakasih Sudah Mampir Di Blog ini. Kali ini saya akan Share sedikit tentang Hard Carry Paling Menyeramkan Di Late Game.
Ini Akan membantumu buat nge pick Carry Di Team mu jika carry Lawan udah tau siapa.
Pernah Lawan Antimage Di late dan Kamu Pick Hero intelent ?
ya intinya
jangan pick Tinker Jika lawan punya Antimage
jangan pick sniper jika lawan punya Spirit Breaker
jangan pick meepo jika lawan punya ES

semua hard carry sebagian ada yg saling nge conter
ada juga yg setara dan keberuntungan yg menentukan, tapi semua ini tergantung kerja sama team ok ?



1. Medusa




ya Medusa Hero ini Akan memberikan kontribusi besar dalam war.
mungkin Phantom assain bisa ngekill 1 hero dengan cepat tapi medusa bisa menghajar banyak hero dalam war.
maksutnya Posisi Medusa di war lebih banyak fungsinya di banding phantom assain di war team.
walaupun mungkin 1vs1 phantom assain menang , tapi tetap Medusa lebih berguna.
Selain itu Medusa Sangat Susah Di bunuh,dengan skill mana shield dia memblock 60% damage dan menggantikannya dengan mananya.
skill 2 snakenya semakin banyak memantul damagenya semakin sakit .
dan SS nya membuat lawan menjadi batu jika berhadapn dengan medusa selain itu menambah damage pysical .


Tips di war : jangan pernah mau maju duluan  walaupun kamu sangat kuat , kamu adalah hitter di team jadi ambil posisi paling aman dulu ,
 jika war sudah di mulai oleh tankermu
langsung SS dan hajar .

Tips : Jangn terlalu focus Pada damage dulu usahan punya linken sama eye of skadi biar medusanya sangat keras.

Hero yang mungkin Mengalahkan Medusa : Antimage



2. Chaos Knight 



Kurang Paham kenapa Hero ini jarang di Pick mungkin karena banyak counternya kali ya ?
jika di team lawan tidak ada Ember Spirit ,Lich , Earh Sheaker , Sven . Ayo lah Pick CK , Percayalah cuma beberapa hero yg bisa ngekill jika 1vs1 Chaos Knight juga termasuk ke dalam Hero Imba dalam ke adaan punya Ulti,Skill 1 nya adalah stun range yg lumayan jauh skill 2 menarik lawannya ke tengah tengah CK, jika dalam ke adaan Ulti lawannya akan masuk ke tengah tengah semua bayangan Ck dan gak bisa Keluar.
skill 3 critikal 350% dan di tambahi minus Armor
Hero ini Juga Ahli Dalam Pushing  Tower.
Tips : Batlle Furry Adalah item yang sangat baik buat CK 
Counter : Ember Spirit ,Lich , Earh Sheaker , Sven

3.  Phantom Assasin 





Mortred Phantom Assasin adalah kelincahan pahlawan jarak dekat pas peran carry keras. Mortred adalah yang paling terkenal, dan terkenal karena, kemampuannya untuk menimbulkan kerusakan mengejutkan dengan serangan tunggal. kemampuannya bersinergi amat baik satu sama lain, rendering nya musuh yang sangat tangguh sekali dia telah mengakuisisi item dia membutuhkan. Dia adalah peternakan-dependent sangat jarak dekat Hero, tapi dia peternakan merinding dengan jauh lebih mudah daripada banyak rekan-rekan membawa, menggunakan nya menyesakkan Dagger untuk terakhir memukul. Selain menghilangkan kelemahan yang paling jarak dekat Heroes memiliki dalam pertanian mereka, juga menghemat dia dari pengeluaran emas di penting jarak dekat carry item seperti Menekan Blade. Kemampuan kedua, phantom Strike, bertindak sebagai baik melarikan diri dan memulai, sementara Blur memberinya keunggulan terhadap Heroes lainnya yang bergantung pada serangan fisik mereka dengan menghindari mereka; memberikan kekebalan kerusakan parsial dia banyak membawa. Nya ultimate, pemogokan kritis terkuat dalam permainan, yang menghubungkan Mortred dengan kerusakan empat digit dan apa yang memberinya tempat di antara pembunuh dukungan terbaik dalam permainan akhir, karena mereka biasanya jatuh langsung dari ilahi menyerang dirinya utama menyediakan. Mobile dan mampu melawan hampir setiap musuh yang berani menghadapi dia, Mortred adalah musuh tangguh yang tak boleh diremehkan, dan dengan pilihan item yang sesuai dan beberapa membunuh, dia bisa bola salju di luar kendali dan menjadi tidak mungkin untuk berhenti.

4. Spectre 




Mercurial momok adalah jarak dekat Agility pahlawan mahir menangani kerusakan murni untuk target tunggal, dan kuat baik ofensif dan defensif. Spektral Dagger memberikan sejumlah besar mobilitas, yang memungkinkan momok untuk pergi melalui benda, unit dan medan sementara memperlambat musuh yang datang dalam kontak dengan jalur bayangan yang ditinggalkan oleh dirinya spektral Dagger. Terpencil memungkinkan dia untuk menimbulkan kerusakan murni tinggi untuk pahlawan musuh ketika ia menangkap mereka sendiri. Dispersi mengurangi dan mencerminkan semua kerusakan, apakah dengan serangan atau mantra, ke daerah sekelilingnya. Dispersi memberikan daya tahan yang besar, terutama ketika dilengkapi dengan item yang memberikan kesehatan, armor, dan blok kerusakan. Akhirnya, Haunt dia menciptakan ilusi spektral jahat untuk semua pahlawan musuh di peta. Menghantui memungkinkan momok mendatangkan malapetaka dalam bentrokan dan ganks, sementara sekutu-sekutunya mengambil keuntungan dari kebingungan. Momok dapat menggunakan Reality selama Haunt, langsung teleporting dia untuk ilusi untuk mengambil bentuk. Hal ini memungkinkan dia memburu korbannya di mana saja di peta. Mercurial adalah makhluk gaib yang berbahaya, tanpa henti saat ia bisa mengejar dan tangkai bawah korbannya untuk berbagai global, tanpa hambatan oleh batas-batas. kit-nya memungkinkan dia untuk memainkan peran carry keras tim dengan menerapkan sejumlah besar tekanan di akhir pertandingan perkelahian tim. Lebih khusus, refleksi kerusakan dari Dispersion membuatnya menguntungkan bagi tim untuk fokus padanya. kemampuannya memiliki sifat kompleks, dan pemain baru harus umumnya tidak bermain momok seperti dia sangat pertanian dan tergantung tingkat. Cara terbaik adalah untuk menghadapi momok dengan bantuan sekutu dan kekuatan, sebagai menghadapi nya saja tidak selalu pilihan terbaik.

 

5. Luna 

 
Luna Bulan Rider adalah berkisar kelincahan carry hero. Meskipun dia dapat dilihat sebagai target menggiurkan bagi pahlawan musuh, Luna memiliki kehadiran permainan laning awal yang solid karena dia Lucent Balok, murah, rendah-cooldown nuke, dan dia Lunar Blessing aura, yang memberikan semua pahlawan terdekat sekutu peningkatan kerusakan. Mid-game, ia menjadi jauh lebih tangguh dengan Bulan Glaives, yang memungkinkan dirinya untuk membunuh seluruh gelombang merayap dengan dua atau tiga serangan, dan Eclipse, yang dapat dengan cepat membunuh pahlawan jika itu hero cukup disayangkan untuk menangkap ledakan penuh. Nya Achilles 'Heel adalah kerapuhan dirinya; dia tidak memiliki kemampuan melarikan diri dan tidak dapat menangani banyak hukuman, mengandalkan kecepatan gerakannya untuk tetap keluar dari bahaya. Luna dimulai dan berakhir pertandingan berbahaya, dan jika dimainkan dengan hati-hati dan terampil, dia akan menghancurkan siapa saja yang berdiri melawan dia.

 

6. Sven


Sven, Rogue Knight, adalah serbaguna kekuatan hero melee dengan kekuatan fisik yang superior ditambah dengan kemampuan utilitas yang kuat. Dia dapat memenuhi berbagai peran, tetapi sering dimainkan sebagai semi-carry karena utilitas yang tinggi bahkan tanpa item. Dia memiliki persenjataan serbaguna, dari Warcry, yang memberikan armor yang dapat digunakan untuk melarikan diri serta mendorong, ke Hammer Badai Throwable yang stuns musuh di sekitar unit yang ditargetkan. Dengan item yang cukup, Sven memiliki potensi untuk menjadi akhir permainan carry kuat karena utamanya, yang meningkatkan kerusakan, membuatnya memukul sampai tiga kali lebih keras, yang kemudian dapat digunakan bersama dengan nya besar Cleave untuk mengamankan beberapa membunuh hanya dengan beberapa ayunan pedangnya. kekuasaan yang besar ini diberikan kepadanya semata-mata oleh utamanya membuatnya salah satu terkuat akhir-game membawa dalam permainan, dan bisa dibilang terkuat semi-carry dari semua, karena kehadirannya pembunuhannya tetap bahkan jika ia memutuskan untuk membangun lebih mendukung dan tanky item utilitas . Musuh yang benar-benar menakutkan untuk pergi melawan jika bertani, kuat dan serbaguna, Sven adalah tambahan yang kuat untuk hampir setiap komposisi tim.
 




Tentang Penulis

Saya hanya player dota yg mempunyai MMR kecil

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 The Top 7. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top